Bahasa Inggris untuk Staf Airline "Unit 10"

Mendapatkan penumpang pesawat dengan aman dan gembira dari satu tujuan yang lain membutuhkan kerja sama tim. Industri penerbangan mempekerjakan banyak orang yang berbeda, dari pilot dan awak pesawat untuk katering dan awak alasan. Banyak dari pekerjaan ini membutuhkan komunikasi dalam bahasa Inggris, apakah itu berada di antara rekan kerja atau dengan penumpang. Perusahaan penerbangan yang paling membutuhkan bahwa awak pesawat akan fasih dalam setidaknya dua bahasa. Bahasa Inggris adalah bahasa kedua yang paling umum bahwa anggota kru perlu belajar. Apakah pekerjaan Anda adalah buku penumpang pada penerbangan mereka, membantu penumpang dengan bagasi, atau terbang pesawat itu sendiri, halaman-halaman ini dapat membantu Anda mempelajari kata-kata penting dan ekspresi untuk digunakan pada pekerjaan di industri penerbangan. Baca melalui kosa kata, mendengarkan bahasa Inggris lisan, dan mengambil kuis untuk menguji pemahaman Anda.
Memeriksa Dalam Penumpang
Check-in Assistant
Dapatkah saya melihat tiket Anda, silakan?
Apakah Anda memiliki paspor Anda dengan Anda?
Aku takut paspor Anda telah berakhir.
Apakah Anda memiliki bagian kedua dari identifikasi?
Aku harus melihat akte kelahiran anak Anda.
Berapa banyak tas yang Anda memeriksa?
Apakah Anda akan membawa sebuah tas jinjing?
Aku takut bahwa tas melebihi batasan ukuran.
Apakah Anda pak tas Anda sendiri?
Apakah Anda seperti gang atau duduk di dekat jendela?
Apakah Anda ingin kursi roda?
Anda akan papan di Pintu 7.
Harap di gerbang tiga puluh menit sebelum jadwal penerbangan Anda.
Apakah Anda membutuhkan tag untuk bagasi Anda?
Penerbangan Anda diharapkan untuk take off tepat waktu.
Penerbangan Anda telah ditunda satu jam.
87B penerbangan ke Toronto telah dibatalkan.
Aku takut kau terlambat untuk check-in.
Penerbangan Anda overbooked. Apakah Anda tertarik dalam memberikan kursi Anda?
Nikmati penerbangan Anda.
penumpang
Saya tidak yakin yang mana dari makalah ini adalah tiket saya.
Apakah mungkin untuk mendapatkan kursi di sebelah lorong?
Saya meminta makanan vegetarian. Dapatkah Anda memeriksa untuk mengkonfirmasi?
Dapatkah saya membawa anak saya melalui keamanan?
Apakah penerbangan tepat waktu?
Apakah mereka akan melayani makan hari ini?
Apakah mereka akan menampilkan sebuah film bertingkat?
Dimana aku bisa mendapatkan kereta bagasi?
Dapatkah saya menggunakan laptop saya di papan?



contoh Percakapan
Check-in Assistant: Halo. Apakah Anda terbang ke St Martin hari ini?
Penumpang: Ya, saya memiliki tiket saya di sini.
Check-in Assistant: Besar. Saya akan perlu melihat paspor Anda juga.
Penumpang: Saya memiliki e-tiket. Eh ... ini bagian yang Anda butuhkan?
Check-in Assistant: Sebenarnya saya hanya perlu nama dan saya dapat menemukan Anda di komputer.
Penumpang: Oh OK. Ini Bates. Frank Bates.
Check-in Assistant: Besar. Berikut kita. Oh, Anda sedang bepergian dengan bayi hari ini.
Penumpang: Ya, putri saya Mia. Dia 14 bulan.
Check-in Assistant: Oke. Aku harus melihat akte kelahiran anak Anda untuk membuktikan bahwa dia berada di bawah dua tahun.
Penumpang: Di sini Anda. Katakanlah, apakah kita bisa mendapatkan kursi di sebelah lorong? Aku mungkin harus berjalan di sekeliling kalau dia rewel.
Check-in Assistant: Tentu. Aku akan menempatkan Anda di dekat kamar mandi juga.
Penumpang: Terima kasih. Dapatkah saya mengambil kereta dorong saya ke pintu gerbang?
Check-in Assistant: Ya, kami akan memeriksa di lebih dari ukuran koper setelah Anda naik. Apakah Anda hanya memeriksa dua tas hari ini?
Penumpang: Ya, saya akan mengambil ransel saya sebagai saya carry-on.
Check-in Assistant: Apakah Anda pak tas-tas diri sendiri?
Penumpang: Ya.
Check-in Assistant: Oke. Berikut adalah boarding pass Anda. Jadilah pada jam satu pintu sebelum waktu boarding. Anda akan dapat preboard karena Anda bepergian dengan bayi. Awak pesawat kami akan memiliki beberapa instruksi khusus untuk lepas landas dan mendarat.


Bookmark and Share

0 komentar: