Unit V

UNIT V

Bahasa Inggris untuk Bekerja (Bagian 1)
Bahasa Inggris untuk Hotel Staf
Bekerja di industri hotel Anda akan menemukan berbagai jenis wisatawan. Beberapa akan menjadi tamu bisnis, orang lain akan turis dan pengunjung. Banyak yang akan berbicara bahasa yang berbeda lain selain Anda sendiri. Kemungkinan, banyak tamu Anda akan berbicara bahasa Inggris. Apakah Anda tahu bagaimana berbicara dengan sopan kepada tamu dalam bahasa Inggris? Dapatkah Anda memahami permintaan mereka dan melayani mereka sesuai? Apakah pekerjaan Anda adalah untuk mengambil pemesanan atau membersihkan kamar hotel, halaman-halaman ini dapat membantu Anda mempelajari kata-kata penting dan ekspresi untuk digunakan pada pekerjaan di industri hotel.
Mengambil suatu Reservasi
Resepsi Resepsionis
Perusahaan Hotel, Lise berbicara. Bagaimana saya bisa membantu Anda?
Tanggal berapa yang Anda cari?
Berapa lama Anda akan tinggal?
Berapa banyak orang dewasa akan berada di ruangan?
Aku takut kita dipesan akhir pekan itu.
Hanya ada kekosongan yang tersisa.
Kami menyarankan Anda buku di muka selama musim puncak.
Apakah dua tempat tidur ganda cukup?
Apakah Anda ingin ruang merokok atau non-merokok?
Ruang makan ini buka dari 16:00 sampai pukul 10 malam.
Kami memiliki kolam renang dalam ruangan dan sauna.
Kami melayani sarapan kontinental.
Televisi kabel yang disertakan, tetapi saluran film adalah tambahan.
Ambil Keluar 8 dari jalan raya dan Anda akan melihat kami beberapa kilometer di sisi kiri.
Tingkat saya dapat memberikan Anda adalah 99,54 dengan pajak.
Kami memerlukan nomor kartu kredit untuk deposit.
Pengunjung
Saya ingin membuat reservasi untuk minggu depan.
Apakah perlu untuk buku depan?
Apakah Anda mengenakan biaya tambahan untuk dua tempat tidur?
Berapa untuk dipan?
Apakah Anda menawarkan sarapan gratis?
Apakah ada restoran di hotel?
Apakah kamar memiliki lemari es?
Apakah Anda melakukan pemesanan kelompok?
Apakah ada kolam renang?
Apakah Anda memiliki kamar yang lebih murah?
Ketika itu dianggap off-musim?



contoh Percakapan
Resepsionis: Terima kasih untuk menelepon Quality Inn. Morine berbicara.
Penelepon: Halo. Saya tertarik untuk memesan kamar untuk akhir pekan yang panjang September.
Resepsionis: Saya takut kita benar-benar dipesan untuk akhir pekan itu. Ada konvensi di kota dan kami hotel yang paling dekat dengan pusat konvensi.
Penelepon: Oh, aku tidak menyadari. Nah bagaimana dengan akhir pekan setelah itu?
Resepsionis: Jadi ... Jumat tujuh belas?
Penelepon: Ya. Jumat dan Sabtu.
Resepsionis: Sepertinya kita memiliki kekosongan yang tersisa. Kami menyarankan agar Anda membuat reservasi, meskipun. Ini masih dianggap puncak musim lalu.
Penelepon: Oke. Apakah Anda memiliki kamar dengan dua tempat tidur ganda? Kami adalah keluarga dari empat.
Resepsionis: Ya, semua kamar kami memiliki dua tempat tidur ganda. Tingkat untuk akhir pekan yang $ 129 dolar semalam.
Penelepon: Itu wajar. Dan apakah Anda punya tempat tidur bayi? Salah satu putri saya mungkin membawa teman.
Resepsionis: Kita lakukan, tetapi kami juga mengenakan sepuluh dolar ekstra per orang untuk setiap keluarga dengan lebih dari empat orang. Ranjang gratis.
Penelepon: Oke, tapi aku tidak yakin apakah dia akan datang. Bisakah kita membayar bila kita sampai?
Resepsionis: Ya, tapi kita memerlukan deposit kartu kredit lima puluh dolar untuk menahan ruangan. Anda dapat membatalkan hingga lima hari di muka dan kami akan mengembalikan deposit Anda.
Penelepon: Bagus, aku akan meneleponmu kembali. Aku harus mencari kartu kredit suami saya.
Resepsionis: Oke. Oh, dan hanya untuk membiarkan Anda tahu ... kolam renang kami akan ditutup, tapi kolam renang dalam ruangan kami terbuka.


Bookmark and Share

0 komentar: