Resume, Riwayat Hidup dan Surat Menutupi dalam bahasa Inggris "Unit 11"

Sebuah resume atau CV adalah ringkasan kualifikasi pendidikan dan pengalaman kerja. Perusahaan biasanya ingin melihat resume kita ketika kita melamar pekerjaan. Sebuah surat pengantar adalah surat yang menyertai kita ketika kita melanjutkan mengirimkannya ke perusahaan. Kedua dokumen yang sangat penting dalam proses aplikasi pekerjaan.

Ketika kita melamar pekerjaan, majikan yang paling ingin memiliki 2 dokumen penting dari kami:

1. Sebuah CV atau resume
2. Sebuah surat pengantar

Kesan pertama adalah penting. CV dan surat kami biasanya kesan pertama bahwa seorang majikan kita. Dan karena majikan mungkin memiliki ratusan lamaran pekerjaan untuk mempertimbangkan, kami memiliki sekitar 15 detik untuk memastikan bahwa kesan pertama adalah satu yang baik. Mengapa kita perlu CV yang baik? CV Pekerjaan kami adalah untuk mendapatkan kita wawancara. CV atau resume adalah kami kartu kami mengunjungi, duta besar kami, jendela toko kami. Ini mewakili kami dan memiliki tujuan tertentu: untuk mendapatkan kita wawancara! Untuk melakukan ini, harus:

menarik
memberitahukan
membujuk
menjual

Sebuah CV yang baik adalah salah satu alat kami yang paling penting dalam mencari kerja.
Sebuah CV atau resume tidak;
sebuah buku.
kendala.
batu nisan.
membosankan atau sulit dibaca.
Anda cerita kehidupan atau otobiografi.
katalog pendapat pribadi Anda.
daftar masalah dengan majikan masa lalu.

Sebuah CV atau resume adalah:

pendek.
menggoda.
sebuah dokumen penting.
menjawab pertanyaan 'Mengapa?'
menarik dan mudah dibaca.
daftar manfaat bagi majikan.
Sebuah CV adalah sebagai banyak tentang majikan karena sekitar us.Why kita perlu surat pengantar yang baik? Karena surat kami meliputi CV kami harus menjual.

Bahkan sebelum melihat CV kita, majikan biasanya membaca surat kami meliputi. Jika buruk ditulis, atau tidak rapi, atau sulit untuk membaca, CV kami mungkin akan masuk ke tempat sampah terdekat. Jika ditulis dengan baik, menarik, mudah dibaca dan persuasif, majikan akan berubah di CV kita. Sesederhana itu!
Ketika kami mengirim CV kita untuk melamar posisi, kita juga harus menyertakan surat pendek. Surat ini disebut surat pengantar atau (dalam bahasa Inggris Amerika) surat lamaran. Sebuah surat pengantar dikirim dengan CV / resume juga disebut surat lamaran. Surat kami aplikasi surat penjualan. Produk itu adalah menjual adalah CV kita. Pembaca surat kami mungkin sibuk dan tidak mau membuang-buang waktu pada rincian yang tidak perlu. Oleh karena itu kita harus merancang surat Anda akan mudah dibaca. Ini harus pendek, ringkas dan relevan. Seharusnya tidak terlalu formal atau rumit. Dalam hal ini, surat kami harus:
mengkonfirmasi bahwa kita melamar posisi
mengatakan di mana kami belajar tentang posisi
mengatakan mengapa kita ingin posisi
mengatakan mengapa kita akan menjadi manfaat bagi perusahaan
permintaan wawancara
Tata letak surat bisnis modern dalam bahasa Inggris sangat sederhana. Alamat kami adalah di bagian atas, di sebelah kanan atau di tengah. Sisa surat bisa dalam format 'blok', dengan setiap baris dimulai di sebelah kiri. Cobalah untuk menjaga seluruh surat pada satu halaman, dengan banyak ruang putih.



Berikut adalah format khas untuk surat kami meliputi:
1. Kami menjawab telepon - fax - email

Masukan alamat kami + nomor telepon kami, faks dan / atau alamat email di atas di tengah ATAU di sebelah kanan.

JANGAN menaruh nama kami di sini. 1. Kami alamat telepon fax email

2. Tanggal Jangan menulis tanggal sebagai angka saja, untuk dua alasan:
1. Hal ini dapat dianggap terlalu resmi dan karenanya tidak sopan
2. Semua nomor-tanggal ditulis berbeda di British bahasa Inggris (31/12/99) dan Amerika Inggris (12/31/99). Hal ini dapat menyebabkan kebingungan
3 Tujuan nama dan alamat ini adalah nama dari orang kepada siapa kita menulis, / gelar pekerjaannya, nama perusahaan dan alamat. Ini harus sama seperti pada amplop.
4 Referensi Ini adalah nomor referensi atau kode yang diberikan oleh majikan dalam iklan mereka atau surat sebelumnya. Kami menulis referensi majikan dalam bentuk: 'ref Anda: 01234'. Jika kita ingin memasukkan referensi kita sendiri, kita menulis: "ref saya: 56789 '.
5 Penghormatan (Dear. ...) Sebuah surat dalam bahasa Inggris selalu dimulai dengan 'terhormat ...', bahkan jika Anda tidak tahu orang itu. Ada beberapa kemungkinan:
saudara yg terhormat
nyonya yg terhormat
Dear Mr Smith
Dear Mrs Smith
Dear Miss Smith
Sayang Ms Smith
6 Subyek Subyek surat Anda, yang untuk aplikasi pekerjaan adalah biasanya Job Title.
7 Body surat itu sendiri, dalam 3 sampai 6 ayat.
8 Akhir (Salam ...) Hormat
Hormat
salam dan hormat kami

9 tanda tangan kami Masuk tinta hitam atau biru dengan pulpen.
10 Nama kami nama pertama dan nama keluarga kami, misalnya:
Aprilia Ismindari
Mahesa Jenar
11 (judul kami) Jika kita menggunakan perusahaan kertas berkepala, menulis Job Title kami di sini. Jika kita menggunakan kertas pribadi, menulis apa di sini.
12 Lampiran Tunjukkan bahwa satu atau lebih dokumen yang tertutup dengan menulis 'Enc: 2' (untuk dua dokumen, misalnya).
Jika surat kami aplikasi dapat ditulis tangan? Mungkin tidak. Dalam beberapa budaya mengharuskan calon majikan untuk mengirim surat yang ditulis dengan tangan. Tapi di dunia berbahasa Inggris, majikan biasanya akan lebih memilih untuk menerima surat lamaran yang diproses adalah kata-(yaitu, diproduksi di komputer dan dicetak). Sebuah surat yang ditulis tangan bisa dianggap tidak profesional. Kita harus menilai sesuai dengan budaya, negara dan tradisi.



Bookmark and Share

0 komentar: