Unit IX

Bekerja di industri makanan dan minuman juga dapat berarti kerja dimana makanan akan disimpan, disiapkan, dan dimasak. Area dapur, yang juga tempat hidangan mendapatkan dibersihkan, sering disebut sebagai belakang rumah. Apakah pembentukan adalah restoran, kafe, atau cepat saji bersama, ada sejumlah pekerjaan yang berbeda di belakang rumah, semua memerlukan berbagai jenis keterampilan bahasa Inggris. Meskipun Anda mungkin tidak harus berurusan dengan tamu bahasa Inggris secara langsung, Anda harus memahami kebutuhan mereka. Anda mungkin juga perlu untuk berkomunikasi dengan rekan kerja yang bahasa pertamanya adalah bahasa Inggris. Studi ekspresi, kosakata, dan dialog dan kemudian memeriksa pemahaman Anda dengan mengambil kuis.
roti: spesialisasi dalam roti kue dan makanan penutup
pencuci piring: membersihkan piring, lantai, toilet
eksekutif koki: memasak tertinggi, terlatih dalam seni kuliner
pekerja persiapan makanan: membantu koki lain dengan melakukan pekerjaan aneh seperti mengiris dan portioning
kepala tukang masak: masak dengan paling senioritas dan pengalaman
Manajer dapur: orang yang bertanggung jawab atas staf di belakang rumah
baris memasak: masak yang membantu dengan persiapan makanan, tetapi mungkin tidak memiliki pengalaman atau pelatihan
Untuk memasak singkat: mengkhususkan diri dalam makanan cepat saji, masakan sederhana
sous chef: koki yang kedua dalam perintah, bekerja di bawah dan belajar dari eksekutif / kepala koki
Tunggu staf untuk koki
Dapatkah Anda menempatkan terburu-buru pada urutan tabel dua itu?
Apa ETA (perkiraan waktu kedatangan) pada lasagna?
Berapa lama lagi untuk ayam panggang?
Apa sup hari?
Salah satu pelanggan saya ingin tahu apa yang Anda masukkan ke dalam saus krim Anda.
Bukankah aku memencet roti bawang putih dengan keju?
Aku hilang tiga salad samping.
Tabel tujuh kata untuk memberikan pujian untuk koki.
Pelanggan saya mengatakan hamburger ini tidak cukup dimasak.
Apakah Anda terlalu sibuk untuk membuat saya makan staf?
Berapa banyak yang harus saya biaya untuk sisi yang ekstra salsa?

Chef menunggu staf
Dapatkah Anda menjalankan makanan ini? Sudah mulai dingin.
Khusus adalah iga domba dengan salad.
Aku bisa melakukannya, tapi itu akan biaya tambahan.
Kami hanya mendapat lima pesanan sekaligus.
Ini akan menjadi lain menit untuk beras.
Apakah semua ini pemeriksaan terpisah untuk tabel yang sama?
Apakah Anda ingin sayap ayam untuk datang pertama?
Anda meminta untuk itu saus panas di samping, kan?
Bagaimana meja Anda seperti cheesecake mereka?
Jangan lupa untuk memencet mereka salad.
Rasa sup ini dan katakan padaku apa yang Anda pikirkan.

contoh Percakapan
Eksekutif koki: Dapatkan siap. Anna meninju dalam rangka nya dari sepuluh sekarang.
Jalur masak 1: Haruskah saya mendapatkan salad dan sup siap?
Eksekutif koki: Ya, mari kita lihat. Kita membutuhkan lima salad caesar dan dua sup hari.
Jalur masak 1: Setiap memegang?
Eksekutif koki: Ya, terus crouton pada satu salad, saus dan menempatkan di sisi lain satu.
Jalur masak 2: Haruskah saya mendapatkan steak di atas panggangan?
Eksekutif koki: Kita akan berpegang pada steak sampai appies keluar. Saya perlu Anda untuk meletakkan dua perintah kentang goreng.
Jalur masak 2: Saya pikir kami semua keluar dari kentang goreng?
Eksekutif koki: Oh, itu benar. Apakah Anda memberitahu Anna bahwa ketika dia mulai?
Jalur masak 2: Tidak, tapi aku menulisnya di papan pengumuman.
Eksekutif koki: Maria, bisa Anda ceritakan Anna tidak ada kentang goreng yang tersisa untuk pesanan meja nya. Tanyakan padanya apa yang mereka inginkan, bukan.
Pelayan: Dia hanya pergi untuk istirahat asap. Aku akan memeriksa dengan mereka.
Eksekutif koki: Ini untuk pergi dengan makanan anak-anak '. Katakan kepada mereka kita bisa melakukan pure kentang panggang atau bukan.
Pelayan: Anak-anak? Oh, mereka tidak akan senang tentang itu.
Eksekutif koki: Katakan kepada mereka es krim untuk hidangan pencuci mulut pada saya.











Dibalik Bar

Menjaga bar memerlukan keterampilan khusus, seperti belajar resep khusus, mengukur, mencampur dan melayani minuman, dan mengobrol dengan tamu. Tidak peduli negara mana Anda bekerja, Anda yakin untuk menemukan pelanggan Inggris yang ingin minuman dingin. Pelajari daftar dan ekspresi menggunakan bartender. Kemudian membaca dialog dan memeriksa pemahaman Anda.
barang pecah belah
brendi gelas
setengah liter / liter wadah gelas untuk melayani anggur rumah
wiski gelas kaca lurus tinggi
martini kaca
cangkir cangkir atau gelas dengan pegangan yang digunakan untuk minuman panas
20 oz bir kaca kaca untuk rancangan
teko / kendi sekitar 60 oz wadah untuk draft atau air
batu kaca kaca / gelas pendek untuk campuran minuman
menembak kaca 1 ons gelas untuk tembakan dan penembak
lengan 12 oz kaca untuk rancangan
gelas anggur



Koktail klasik
Ada banyak cara yang berbeda untuk mempersiapkan koktail klasik. Setiap bar atau restoran memiliki aturan tentang berapa banyak alkohol untuk dimasukkan ke dalam koktail dan bagaimana untuk membangunnya. Resep-resep berikut tidak mengandung jumlah tertentu. Gunakan mereka untuk mempelajari nama-nama koktail, minuman keras, dan campuran.
Black Russian vodka, kopi minuman keras, di atas es (untuk menambahkan susu russian-putih)
Bloody Mary vodka, jus tomat, saus tobasco, worchestershire saus, garam, merica, garam seledri, seledri iris, di atas es
Cosmopolitan vodka, jeruk minuman keras, jus cranberry, jeruk nipis, di atas es
Daquiri rum cahaya, air jeruk nipis, gula, dicampur dengan es (untuk digunakan campuran stroberi strawberry daquiri atau sirup)
Long Island Iced Tea vodka, gin, rum, jeruk minuman keras, jus lemon, cola, di atas es
Margarita tequila, jeruk nipis, garam, dicampur dengan es
Martini gin, vermouth kering, (hiasi dengan zaitun)
Pina Colada rum, air kelapa, jus nanas, dicampur dengan es
Obeng vodka dan jus jeruk, di atas es
Tom Collins gin, jus lemon, gula, air soda, di atas es
umum Liquor
Gin alkohol jelas dibumbui dengan juniper berries
Manis liqueur berbagai alkohol
Rum jelas alkohol yang terbuat dari gula tebu, asal Karibia
Vodka yang jelas alkohol terbuat dari gandum atau kentang, asal Rusia
Whisky (Rye di Kanada) cahaya alkohol coklat yang terbuat dari gandum, asal Skotlandia
Tequila emas atau alkohol yang jelas, asal Meksiko


Bir dan Pendingin
Domestik bir dari negara yang terletak di bar
Bir lokal diseduh di dekatnya
Kaleng bir disajikan dalam kaleng
Botol bir disajikan dalam botol kaca
Draft bir di tekan
Tong bir di sebuah tong besar
Ciders beralkohol minum dari apel atau buah lainnya
Dicampur pendingin botol dan minuman beralkohol
contoh Percakapan
Bartender: Hi there. Apa yang bisa saya dapatkan untuk Anda?
Tamu: Saya perlu sesuatu yang dingin.
Bartender: Anda telah datang ke tempat yang tepat.
Tamu: Apakah Anda memiliki spesial pada?
Bartender: Kami telah highballs selama setengah harga.
Tamu: Maaf, saya dimaksudkan untuk bir.
Bartender: bir malam spesial kami adalah pitcher draft lokal dengan sayap setengah lusin untuk $ 12,99.
Tamu: Saya kira saya seharusnya membawa teman. Saya pikir saya hanya akan memiliki Heineken untuk saat ini.
Bartender: Tentu, akan Anda seperti itu di tekan atau di dapat?
Tamu: Apakah Anda memiliki dalam botol?
Bartender: Tidak, saya khawatir kita tidak.
Tamu: Tidak apa-apa. Saya akan mengambil sebuah gelas bir.
Bartender: Sebuah pint Heineken datang.
Tamu: Sebenarnya, Anda lebih baik hanya membuat lengan baju.
Bartender: Tentu. Dan saya harus memulai Anda tab?
Tamu: Tidak, saya mengemudi. Berapa saya berutang padamu?
Bartender: $ 5,25.
Tamu: Berikut ini 6. Terus mengubah.
Bartender: Terima kasih.


Bookmark and Share

0 komentar: