unit VI

UNIT VI
Bahasa Inggris untuk Bekerja (Bagian 2)

Memeriksa Tamu In dan Out
periksa Dalam
Resepsi Resepsionis
Nama apa reservasi di bawah?
Berapa lama Anda akan tinggal?
Apakah Anda berencana untuk check-out besok?
Aku takut Anda tidak dapat check in sampai setelah jam 4:00 sore.
Apa jenis kendaraan yang Anda mengemudi?
Apakah Anda tahu nomor plat kendaraan Anda?
Sarapan gratis disajikan di lobi antara 8 dan 10 pagi.
Aku akan memberikan dua kunci kamar.
Ruang makan di lantai utama di ujung lorong.
Ruang berat dan sauna di lantai atas.
Panggil saja meja depan jika Anda membutuhkan tambahan handuk atau bantal.
Pengunjung
Kami memiliki reservasi di bawah Jill McMann.
Apakah Anda memiliki lowongan?
Apakah hotel dipesan, atau bisa kita mendapatkan ruang untuk malam ini?
Bagaimana kita mendapatkan ke kamar kami dari sini?
Apakah boleh untuk parkir di depan?
Jam berapa kolam terbuka sampai?
Apa waktu sarapan disajikan di?
Apakah terlalu dini untuk check-in?
Bisakah kita mendapatkan panggilan bangun pagi?

Kapan waktu check out?
memeriksa
Resepsi Resepsionis
Apakah Anda siap untuk check out?
Kamar apa yang Anda?
Bagaimana Anda tinggal?
Apakah semuanya memuaskan?
Apakah Anda akan menempatkan ini pada kartu Anda?
Dan bagaimana Anda akan membayar untuk ini?
Apakah Anda ingin berbicara dengan manajer hotel bertugas?
Aku hanya perlu kunci kamar Anda, silakan.
Menikmati sisa liburan Anda.
Memiliki perjalanan pulang aman.
Pengunjung
Kami memeriksa keluar dari 401 kamar.
Maaf kami terlambat check-out agak.
Aku khawatir kami ketiduran / tidur masuk
Kami benar-benar menikmati tinggal kami.
Kami memiliki beberapa keluhan.
Kami akan kembali waktu berikutnya kita berada di kota.
contoh Percakapan
Resepsionis: Hai. Apakah Anda memeriksa keluar sekarang?
Tamu: Ya, maaf. Aku tahu kita terlambat beberapa menit.
Resepsionis: Itu tidak masalah. Ini selalu benar-benar sibuk pada waktu check out pula.
Tamu: Oh, benar-benar. Hotel terakhir kita tinggal di biaya kami untuk check out.
Resepsionis: Hotel ini tidak dipesan minggu ini, sehingga tidak masalah. Bagaimana semuanya?
Tamu: Ruangan itu besar. Tempat tidur benar-benar nyaman, dan kami tidak mengharapkan kulkas kita sendiri.
Resepsionis: Aku senang kau menyukainya.
Tamu: Anak-anak yang kecewa karena kolam itu tidak terbuka pagi ini, meskipun.
Resepsionis: Saya minta maaf untuk itu. Kita tidak bisa mendapatkan bersih dalam setiap awal dari 10 pagi.
Tamu: Yah kita memiliki berenang yang bagus tadi malam bagaimanapun.
Resepsionis: Apakah Anda akan menempatkan ini pada kartu kredit Anda?
Tamu: Tidak, aku akan membayar tunai.
Resepsionis: OK. Jadi total datang ke $ 123,67, termasuk pajak.
Tamu: Saya pikir itu adalah $ 115 bahkan. Itulah yang mereka katakan kemarin ketika kita check in
Resepsionis: Ya, tetapi ada biaya kamar tambahan pada tagihan Anda.
Tamu: Oh, aku lupa. Suami saya memesan sepiring nachos. Maaf.
Resepsionis: Tidak masalah. Jadi ... dari $ 140, inilah perubahan Anda. Sekarang, saya hanya perlu meminta Anda untuk kunci kamar Anda.


Bookmark and Share

0 komentar: